Cut Tari : Aduh gede banget sih ini

0
13

Sosok Cut Tari lama tak muncul di layar kaca. Meski begitu, dia masih kerap terlihat di beberapa kegiatan keartisan.

Cut Tari kembali ramai dibicarakan publik usai video wawancaranya mengenai pria idaman, muncul di kanal Youtube Vidio. Meski diunggah 4 Januari 2017, video tersebut menarik untuk disimak.

Dalam wawancara itu, Cut Tari menjelaskan tipe pria yang dia sukai.

” Saya bukan tipe yang tertarik dengan laki-laki yang badannya, macho, suka olahraga, kekar, kalau yang terlalu berlebihan itu saya nggak suka,” ucap Cut Tari.

Pria berbadan besar, menurutnya seperti kangguru.

” Aduh gede banget sih ini. Takutnya kayak ngomong sama kanguru. Gede banget. Saya nggak tertarik. Itu kalau saya,” ucap dia.

Cut Tari pun menjelaskan kriteria lelaki idamannya. Dia mengatakan lelaki idamannya itu ” biasa-biasa” saja.

” Yang penting nggak, nggak boleh pendek dari saya, terus kedua, nggak boleh lebih kurus dari saya, udah itu aja sih,” kata dia.

Pengguna Youtube ramai mengomentari video iti. Ada yang menyebut Cut Tari sedang membahas sosok vokalis Noah, Nazriel Ilham atau Ariel.

” Kayak Ariel mungkin,” tulis akun Abuxxx.

Belum lama ini warganet diramaikan dengan beredarnya foto Sophia Latjuba dan Cut Tari. Dalam foto itu Sophia dan Cut Tari tampak akrab satu sama lain.

Foto itu sebenarnya tampak biasa, Namun yang membuat heboh karena kebersamaan Cut Tari dan Sophia. Apalagi setelah akun gosip mengunggah foto kebersamaan mereka berdua.

Diketahui beberapa tahun lalu Cut Tari terlibat dugaan dalam kasus video asusila dengan Ariel Noah, yang kini merupakan kekasih dari Sophia Latjuba.

Saat ditanyakan perihal kedekatannya dengan Cut Tari, Sophia Latjuba tak mau membahasnya

” Bingung deh sama pertanyaannya,” ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat ditemui di peluncuran Belleza 3, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2017.

Saat ditanyakan lebih lanjut mengenai hal itu, wanita berdarah Jerman ini menganggap pertanyaan awak media tak nyambung dengan acara yang dia hadiri saat itu.

” Ada ada aja,” kata Sophia seraya berlalu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here