Cabup Arifin dan Pasangannya Romi Indiarto Datangi KPUD Pemalang

0
42
2015-07-28 12.14.36
cabup dan cawabup Muhammad Arifin dan Drs.Rama saat mendaftar di KPU Pemalang

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG-Dalam Rangka pendaftaran calon bupati/wakil  bupatiPemalang di KPUD (Selasa, 28/07) diawali dengan partai Gerindra  berkoalisidengan PKB yang mengusungMukhammad Arifin, Amd.Teks dan RomyIndiartosebagai calon bupati/wakibupati mendatangi  kantor KPUD pemalang .

Pasangan yang berjalan kaki dari kantorDPC PKB melalui Jl. A.yani menuju kantor KPUD Pemalang dengan diiringi oleh
ratusan pendukungnya. Tampak dalam rombongan tersebut Ketua
DPD Gerindra Pemalang Drs. Rama, KetuaDPC PKB Sukirman dan beberapa anggotadewan dari fraksi Gerindra dan PKB turut
mengawal pasangan calon tersebut.

Sekitar pukul 10.30 wib pasangan calonmemasuki ruang pendopo KPUD,untukmenyerahkan berkas pendaftaran yangdiwakili oleh ketua DPC PKB. Prosesdilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan berkas oleh KPUD.

Ketua KPUD Pemalang  Abdul Hakim dalam sambutannya menyampaikanbahwa KPU sudah siap menerima pendaftaran calon bupati/wakil bupati sepanjang pasangan tersebut sudahmelengkapi  berkas-berkas yang sudah ditetapkan.

Selanjutnya KPU akanmemeriksa kelengkapan dokumentersebut sesuai peraturan dari KPU.Dalam pers conference Abdul Hakim jugamenyampaikan bahwa setelah pasangan M. Arifin/Romi Indiarto mendaftar diKPU, akan ada lagi pasangan yang akan menyusul ke KPU untuk mendaftarkandiri.“Kita lihat saja,karena pendaftaran akanditutup pada pukul 16.00 wib nanti,”jelas Abdul Hakim.

Sementara itu M. Arifin dalam siaranpersnya menyampaikanbahwa pihaknya sudah mempersiapkan diri dalam pilkadadan mengikuti tahapan-tahapan dalam pilkada tersebut, yang diharapkan dapatmengikutinyasampai tahapan padatanggal 9 Desember 2015.

Arifin jugamenjelaskan bahwa pasangan Arifin/Romihanya diusung oleh partai Gerindra danPKB, tanpa ada partai pendukung lainnya.
Dijelaskan bahwa pihaknya beserta partaipengusung yakin akan bisa meraih suaraantara 30-50% suara.

Adapun visi danmisi pasangan tersebut sudah tertuangdalam slogan pasangan Arifin/Romi yaituAmanah, Rahmatan Lil Alamin.Yang menarik dalam wawancara tersebutadalah pada saat calon bupati M. Arifin diberi pertanyaan oleh salah satuwartawan tentang program prioritas yangakan dikerjakan kelak apabila dirinyamenjadi Bupati Pemalang.“Infrastruktur untuk kesejahteraanmasyarakat,” tegas Arifin.Selanjutnya Arifin juga menyampaikanbahwa dirinya tidak akan menggunakan money politik dan siap untuk membuatnota kesepahaman hitam di atas putih. ( Jery )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here