img-20161122-wa0004

Bupati Pacitan Buka Seminar Pendidikan

BERITAPLATMERAH, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato mengapresiasi Penyelenggaraan seminar Pendidikan Yang digelar PT Astra International Tbk through Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) berkerjasama DENGAN Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, (21/11 ) Kemarin.

“Kami menyambut Baik Acara Seminar Pendidikan Yang diselenggarakan Oleh YPA-MDR Penyanyi KARENA Penyanyi merupakan Wadah untuk review para guru untuk review Terus meningkatkan kompetensinya hearts meningkatkan hasil temuan belajar para Siswa,” katanya.

Lebih, lanjut, Indartato Berharap hearts seminar DENGAN tema “Membudayakan Sikap Ilmiah through Penelitian Dan Publikasi Pembelajaran Bermakna” ini para guru can get masukan untuk review menyempurnakan hasil temuan Penelitian. “Para guru akan get masukan-masukan untuk review menyempurnakan hasil temuan Penelitian Yang has mereka lakukan,” tandas Indartato.
Seminar Pendidikan tersebut Beroperasi Resmi Dibuka Oleh Bupati Pacitan Indartato dihadiri Oleh 420 Peserta Yang diantaranya Adalah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pacitan, UPT Dinas Pendidikan Tingkat Kecamatan Donorojo, Kepala Sekolah SD, SMP, Dan SMK di Kec. Donorojo Dan Sekitarnya.

Seminar Pendidikan diawali DENGAN penyampaian Keynote Speaker Dari Kepala Dinas Pendidikan Pacitan Sakundoko Dan Pimpinan E-Sistem UKSW Ferdy S. Rondonuwu. Adapun, sebanyak 7 Guru SD dan 5 Guru SMP binaan YPA-MDR diberikan kesempatan untuk review menyampaikan hasil temuan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) mereka hearts Seminar Pendidikan Yang merupakan salat Satu hasil temuan Pembinaan YPA-MDR untuk review guru-guru Sekolah Binaan Astra di Bidang Akademis, Yang has Dibina Dan didampingi sejak Tahun 2012 di Pacitan.

Kristanto, Sekretaris Pengurus YPA-MDR seminar tujuan mengatakan Penyanyi Adalah untuk review mendiseminasikan hasil temuan-hasil temuan PTK Guru dan kepala sekolah binaan ditunjukan kepada Guru dan kepala sekolah Serta praktisi Pendidikan di daerah-daerah adalah Sekitar binaan YPA-MDR.

Selain ITU also melatih kemampuan communication Baik lisan maupun tertulis guru-guru Dan kepala sekolah binaan through Presentasi Dan Tulisan ATAU karya Ilmiah, Dan mempromosikan guru-guru, kepala sekolah Dan sekolah binaan sebagai agen-agen perubahan Pendidikan, baik di Tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun Tingkat nasional. (tyo)