Brigjen TNI Untung Budiharto Kunjungi Lokasi TMMD Ke-100 di Purwakarta

0
35

BERITAPLATMERAH, PURWAKARTA,-Kodim 0619 Purwakarta menerima kunjungan Tim pengawasan dan evaluasi TNI AD dilokasi TMMD yang ke 100 di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes,sabtu 14 Oktober 2017

Tim yang dipimpin Waas Ops Kasad Brigjen TNI Untung Budiharto  tersebut,melakukan  peninjauan ke lokasi TMMD dan rumah singgah yang dijadikan tempat tinggal oleh Satgas TMMD ke 100.

Peninjaun dilakukan untuk melihat kondisi rumah singgah dan tempat prajurit Satgas TMMD yang digunakan pada saat beristirahat.

Tempat istrahat tersebut  digunakam Prajurit pada saat kerja malam ketika kerja melakukan kegiatan pengecoran.

 Kunjugan itu sekaligus melakaukan pengecekan sudah   sudah sejauh mana hasil pekerjaan dan apa saja kendala yang dialami dilapangan sebagai bahan evaluasi bagi tim Wasev TMMD 100.

Waas Ops berpesan kepada tim satgas TMMD yang merupakan personil TNI dari Kodim 0619 agar bisa menjaga hubungan baik yang harmonis dengan rakyat setempat dan selalu mendekatkan diri dengan rakyat untuk menjaga nama baik TNI.

Keakraban Masyarakat dilokasi TMMD ke 100 di Desa Wanawali dengan Tim Wasev TMMD 100 tercermin dari diajaknya maayarakyat sekitar untuk selfi bersama disela sela pengecekan pekerjaan jalan.

Hal ini membuktikan bahwa TNI dan rakyat harus dekat, hal tersbut menambah semangat masyarakat  untuk membantu progaram tersebut(LILY)IMG-20171015-WA0002

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here