“BON JOVI MEMUKAU PUBLIK JAKARTA”.

0
47

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Setelah Menanti Penyanyi Legendaris Bon Jovi (52 Thn) Asal New Jersey Amerika Serikat.Sejak Penampilan Perdananya Tahun 1995 yang lalu di Ancol Jakarta.Akhirnya Tadi malam Jumat 11 Sept.Panggung  Stadion GBK Senayan di Hipnotis dengan Aksi Vocal dan Musik Lawas Bon Jovi dan Phil X Gitaris sang Pengganti Gitaris Piawai Richie Sambora.

Tepat Pukul 20.30 Wib.Bon Jovi tampil Menghentak dan memukau Publik Jakarta dengan Suguhan Lagu Special yang untuk Pertama kalinya “We Dont Run” dari Album Terbarunya di mainkan di Jakarta bertajuk”Burning Bridges”.Yang menjadi persinggahan Perdananya dalam Tour Asia.

Sebelum menyanyikan Lagu terbarunya di hadapan 40 Ribu Lebih penonton yang memenuhi Stadion GBK (Gelora Bung Karno)Senayan.Bon Jovi Menyapa Dengan Bahasa Indonesia “Hallo Apa Kabar Jakarta?.Lama Tidak Berjumpa”.Dengan Musik bernada Rock Yang khas Bon Jovi.Membuat puluhan Ribu Tetap asik Menikmati Sambil melompat lompat mengikuti hentakan drum Tico Torres dan David Bryant yang tidak lelah mencabik-cabik Tuts Keyboardnya.

Gelegar yang tidak Habis-habisnya disusul oleh perasaan Puas Puluhan Ribu Penonton yang rela menjadi Paduan Suara Bon Jovi Cs Sepanjang Lagu “Wanted dead or Alive”.”Its my life”.”I’ll sleep When I’m Dead”.”Keep the faith”.Hingga Hits Lawas”Bad Medicine”.

Ditengah Keseruan Ya

IMG_20150912_114019
Sekjen Prodem (Pro demokrasi) Andrianto berpose bersama Solon Sihombing (dewan redaksi Berita Platmerah).Dengan Latar Belakang Aksi Panggung Bon Jovi di Stadion GBK Senayan Jakarta.

ng Meluap-luap,Ada Sedikit perasaan Anti Klimaks.Bukan Tanpa Alasan.Banyak Encore yang dimulai dengan “Run Away”,”Have A Nice day” dan “Livin On A Prayer”.Pagelaran akbar yg berlangsung selama 1.50 Menit ini diakhiri tanpa lagu lagu Hits andalan lainnya.”Bon Jovi Live Jakarta” Tidak Menghadirkan “Bed of roses”.”Thank you for Loving Me”.”Never Say Good bye”.Dan Hits Lawas dunia “Always”.

Walaupun Begitu

.Raut Wajah puas tidak bisa dibohongi.Sepanjang Jalan Keluar Stadion.Suguhan Bon Jovi Cs di pertunjukan Kedua kalinya di Jakarta ini Masih menjadi buah bibir penonton.Puluhan Lagu berkumandang dari album “Self -Titled”(1984).Hingga yang terbaru “Burning Bridges(2015).
Total Pertunjukan yang dimulai dengan Penyanyi Pembuka Sam Tsui (penyanyi You tube) asal Los Angeles dan Judika Yang Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.Sangat Memukau seluruh Penonton yang Merogoh kocek Mahal dari Ticket 500 ribu rupiah hingga 3.5 Juta Rupiah.Semoga Bon Jovi Cs dapat tampil Kembali di Jakarta di Masa Mendatang…
(Solon Sihombing).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here