Bis Damri Royal Clas Terbakar Habis di Lintas Sumatra

0
101

BERITAPLATMERAH, LAMPUNGPerusahaan Umum (Perum) Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (DAMRI) kantor Cabang Kota Bandar Lampung membenarkan peristiwa terbakarnya bus BE-5031-CA tujuan Bakauheni – Bandar Lampung di ruas Jalinsum Dusun Damar Kopong, Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu (24/12/2017).

Staf Bagian Umum dan Kepegawaian Perum DAMRI, Zaidi Arifin, mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.10 WIB. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. “Korban jiwa tidak ada sama sekali. Semua penumpang dipastikan selamat. Dari informasi yang kami dapat kejadian jam 5 pagi itu,” ujar Zaidi.

Zaidi menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab terbakarnya DAMRI BE-5031-CA tersebut, karena menunggu informasi dari pihak berwenang. Saat ini masih dalam proses penyelidikan, jadi menunggu dari pihak kepolisian mengenai hasilnya.

‚ÄúSemua penumpang sudah kita alihkan dengan bus DAMRI cadangan untuk segera diantar ke tujuannya masing-masing. Saat ini para penumpang sudah sampai ditujuannya masing-masing. Terkait barang-barang penumpang yang dilalap si jago merah, kami data hanya beberapa penumpang yang barangnya hangus dan tak terselamatkan. Bagi yang barangnya terbakar itu dapat penggatian, tapi kami menunggu dari hasil penyelidikan,” kata Zaidi.

Sumber :lampungpro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here