Bermain di Liga Eropa,Egy Maulana Pamitan ke Menpora

0
11

BERITAPLATMERAH, JAKARTA-Gelandang berbakat timnas Indonesia U-19, Egiy Maulana Vikri sedang melakukan persiapan untuk melanglang buana ke Eropa.Pemain muda asal kota Medan itu menyebutkan ada enam negara yang menjadi tujuannya di Eropa. Namun, Egy belum bersedia  menyebutkan nama klub yang meminati jasanya.

Seperti diketahui, Egy menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pada Jumat (5/1/2017). Pemain terbaik Piala Soeratin 2016 itu bertujuan meminta izin sekaligus berpamitan keada Menpora untuk berkarier di Eropa.

Egy memang memiliki cita-cita bermain di Eropa. Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang itu bermimpi dapat menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bermain di Liga Champions Eropa.

Setelah menemui Menpora, Egy mengungkapkan sejumlah klub dari beberapa negara di Eropa menginginkan jasanya. Klub-klub itu bermain di kasta tertinggi kompetisi masing-masing.

“Saya belum bisa bilang mau ke klub mana karena belum ada kontrak. Sebaiknya, kita menunggu satu hingga dua bulan untuk mengumumkan. Supaya nanti tidak ada masalah dengan klub tersebut,” kata Egy di Graha Menpora.

“Ada beberapa negara yang menjadi tujuan saya, yaitu, Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Portugal, dan Italia. Semua klub bermain di kasta tertinggi masing-masing,” Egy melanjutkan.

Hal serupa diucapkan oleh agen Egi Maulana Vikri  Dusan Bogdanovic. Sang agen tidak ingin Egy mengalami masalah jika menyebut nama klub terlalu cepat.

“Saat ini Egi belum boleh mengungkapkan klub mana yang bakal dia pilih karena belum ada kesepakatan. Kami tidak ingin itu menjadi masalah untuk Egi. Namun, Egi akan menentukan klub mana yang bakal dia bela. Nantinya setiap klub bakal memberikan pra kontrak untuk menjadi bahan pertimbangan Egi,” kata Dusan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here