Beredar Foto Gayus Nyetir, Menkum: Aku Mau Pindahkan Dia ke Nusakambangan

0
22

Beritaplatmerah.com-Gayus Tambunan, mantan pegawai pajak yang kini mengantongi vonis hukuman penjara 30 tahun, kembali membuat heboh. Kali ini beredar foto Gayus yang terlihat sedang menyetir mobil bersama seorang perempuan.

Apa tanggapan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly?

Yasonna mengatakan, foto Gayus tersebut diambil saat Gayus hendak pergi makan di sebuah rumah makan. Foto Gayus berada di sebuah rumah makan telah lebih dulu tersebar dan bikin heboh. Akibatnya, Gayus pun dipindahkan ke LP Gunung Sindur.

“Itu rupanya foto hari yang sama. Jadi waktu makan, mereka berhenti di satu restoran, rupanya restorannya penuh. Dia turun, dia drive mobil yang satu kira-kira 10 menit dari tempat itu,” ujar Yasonna saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, SeninĀ  (12/10/2015).

Yasonna mengatakan, anggotanya salah dalam hal itu, karena tidak menjalankan prosedur yang seharusnya. Selanjutnya, dia bahkan berencana mengambil tindakan lebih untuk Gayus.

“Tapi itu kan anggota saya salah. Gitu. Karena tidak membuat protap yang benar. Kan ada hukuman sendiri,” ujar politikus PDIP ini.

“Berikutnya aku mau mempertimbangkan Gayus kita pindah saja ke Nusakambangan,” pungkasnya.

sumber:detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here