deddy-mizwar_20170921_143055

Belum Ada Kepastian Dari Genrindra, Dedi Miswar Dekati PDIP dan Demokrat

BERITAPLATMERAH, BANDUNG-Terkait pencalonnannya di Pilgub Jawa Barat 2018,Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sejauh ini masih belum memiliki kendaraan politik.

Partai Gerindra-PKs yang sebelumnya digadang-gadang akan mengusng mantan aktor tersebut,sejauh ini belum memberikan kepastian

Dedy saat ini terus melakukan safari politiknya ke beberapa parpol,dalam waktu dekat,Aktor Naga Binar itu dijadwalkan  akan  safari  pokitik ke Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini.

Sebelumnya Deddy juga safari politik ke sejumlah partai dengan PDIP menjadi partai pertama yang dikunjunginya yang dilanjutkan ke Partai Perindo.

“Insya Allah, hari Selasa ini saya akan bersilaturahim ke PAN pukul 10 terus dilanjutkan silaturahim ke Partai Demokrat jam 11.30,” kata Deddy Mizwar melalui telepon.

Ia menyebut  kunjungannya ke kedua partai politik adalah bagian dari menjalin tali silaturahmi dengan partai politik karena dia adalah pembina partai politik di Jawa Barat.

“Saya kira tidak ada masalah ya, ini kan bagian dari silaturahim, apa yang salah dengan silaturahim, itu kan wajib dijaga oleh kita dan memang saya lagi pengensaja,” kata dia.

Menurut dia, selama ini komunikasi yang dibangunnya dengan sejumlah partai politik sudah terjalin dengan baik.

“Dari dulu sudah berkomunikasi cuma memang kalian (wartawan) tidak tahu kalau sekarang kan terbuka,” katanya.**