Beberapa Hari Setelah Dimakamkan, Artis Nafa Urbach Mimpiin Jupe, Ini Isi Mimpinya

0
19

BERITAPLATMERAH, JAKARTA-Setelah bebara hari menunggal,Artis Nafa Urbach berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) petang.

Istri Zack Lee ini tampak khusyuk berdoa di sisi makam teman lamanya tersebut. Nafa Urbach mengaku sempat terkejut ketika mengatahui kabar meninggalnya Julia Perez.

Nafa menagaku kaget atas kepergian mantan kekasih Gaston Kastanio itu,,”Aku kemarin lagi show di Manado. Pas dapat kabar aku pikirnya masih hoax, beberapa kali kan ada berita hoax soalnya. Akhirnya ada kabar dari Markoneng (manajer Jupe). Sebelum show, aku menangis di kamar,” kata Nafa Urbach.

Artis 36 tahun itu mengaku didatangi Julia Perez lewat mimpi. Dalam mimpinya, pedangdut “Belah Duren” itu tersenyum dan tertawa.

Hal itu pun membuat Nafa Urbach bahagia. “Semalam aku ketemu dia. Aku mimpiin dia senyum, tertawa senang banget. Hati aku seperti tenang. Dia senyum ke aku terus say (katakan) ‘bye’,” ungkap istri Zack Lee ini.

Julia Perez (Instagram) Banyak kenangan yang dimiliki Nafa Urbach sejak bersahabat dengan Julia Perez. Salah satunya ketika mereka berdua memiliki masalah yang sama.

“Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke karena banyak yang bilang mirip aku. Kami pernah melewati masalah yang sama, kami saling menguatkan. Dia telepon aku sejam menangis,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here