Badrudin Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Cibinong Periode 2018-2023

0
2

PURWAKARTA – Suara Badrudin ungguli dari 6 calon Karang Taruna Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta diantaranya Yudi Hermawan (1) 344, Ajun (2) 155, Yuyu Wahyudin (3) 198, Martawan (4) 237, Suheri (5) 35, Badrudin (6) 373, Budi Supriadi (7) 139.

Badrudin akan memimpin Karang Taruna Desa Cibinong untuk Periode 2018-2023. Kepastian itu diperoleh setelah ia terpilih secara pemilihan di depan Kantor Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur, Minggu (7/10/2018).

Acara tersebut turut dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Jatiluhur. Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dengan mengede pankan musyawarah.

Sementara Ketua Terpilih Karang Taruna Cibinong, Badrudin, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Karang Taruan Desa Cibinong selama lima tahun kedepan.

“Saya akan arahkan kepengurusan periode ini untuk mendorong pembentukan generasi muda yang berka rakter jiwa sosial dan mandiri,” ujar Badrudin.

Dikatakannya, persoalan karakter pemuda sudah bergeser karena tidak terpola lagi dengan semangat kegotong royongan dan kebersamaan.

“Karena itu perlu dilakukan pendekatan yang khusus untuk membentuk kembali karakter jiwa sosial,” pungkasnya.(02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here