Awas!!! Handphone Penyebab Kebakaran Rumah.

0
21

Bedritaplatmerah.com-PemalangSenin (30-11-2015), pukul 19.30 an, Ibu Tandur, Pedagang bensin eceran yang beralamat di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, RT 5, RW 9, Mulyoharjo, kabupaten Pemalang mengalami nasib naas. Ketika akan memindahkan bensin eceran dari jerigen besar ke botol-botol dan jerigen kecil, Ibu ini memindahkan bensin dari jerigen besar dibantu  anaknya Umar (20 tahun).

Karena belum adanya penerangan listrik dirumah tersebut, maka penerangan mengunakan lampu minyak.  Umar  menggunakan penerangan senter yang ada di handphone nya untuk menerangi ibunya ketika menuang bensin tersebut.  Ketika HP didekatkan ke bensin, seketika ada percikan api yang menyambar bensin tersebut, dan api langsung menyambar perabotan rumah dan  meludes rumah semi  permanen tersebut.

Dinas pemadaman kebakaran pemda kabupaten Pemalang mengerahkan 2 unit mobil kebakaran untuk menjinakkan api dan mencegah api merembet di rumah sebelahnya.

Tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang ditaksir mengalami kerugian material puluhan juta rupiah ini. menghaguskan rumah beserta isinya.

(Sarwo Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here