Atraksi Barongsai Semarakkan Imlek di Trans Studio Bandung

0
21

Bandung – Perayaan Imlek di Trans Studio Bandung makin semarak dengan atraksi barongsai tonggak. Barongsai menari dan melompat dengan lincahnya di hadapan wisatawan.

Ribuan pengunjung kawasan terpadu Trans Studio Bandung antusias menyaksikan pertunjukan barongsai tonggak yang digelar di area plaza, Trans Studio Mall (TSM) di Jalan Gatot Subroto, Senin (8/2/2016). Atraksi Barongsai Tonggak dari Long Qing ini membuat suasana imlek makin semarak.

Selama 3 hari, yaitu pada 6, 7 dan 8 Februari 2016 TSM menghibur pengunjungnya dengan pertunjukan barongsai.

“Untuk pertunjukan pada Sabtu Minggu kemarin kami tampilkan barongsai lantai. Sebagai puncaknya, hari ini kami tampilkan barongsai tonggak,” ujar GM Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo.

Selama 3 hari berturut-turut disajikan 2 sesi pertunjukan yaitu pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB. Setiap pertunjukan sukses menarik perhatian para pengunjung.

Pantauan di lokasi, wisatawan yang kebanyakan didominasi anak-anak begitu antusias melihat pertunjukan. Bahkan mereka sudah berkumpul sejak pukul 12.00 WIB untuk bisa melihat barongsai tonggak ini.

Aksi naga lincah meloncat di antara tonggak-tonggak langsung disambut riuh dan tepuk tangan pengunjung. Gemuruh suara musik dari genderang membuat pertunjukan makin semarak.

Penonton dibuat terkesima dengan berbagai gerak gerik barongsai yang lincah dan gesit, yang berloncat-loncatan dari satu tiang atau tonggak satu ke tonggak lainnya.

Tak jarang penonton dibuat deg-degan saat menduga barongsai akan jatuh dengan jerit dan tahan nafas. Namun ternyata itu adalah aksi yang sengaja dipersiapkan. Penonton pun tertawa dan bertepuk tangan

Selain atraksi barongsai, Trans Studio Mall juga memiliki berbagai program spesial Imlek mulai dari 18 Januari hingga 14 Februari 2016 dengan tajuk ‘Lunar Festival’.

Dekorasi mall makin semarak dengan dekorasi khas Imlek seperti lampion serta ikon-ikon tahun Monyet Api. “Semua ini kami persembahkan kemeriahan tradisi Imlek untuk kepuasan pengunjung setia TSM,” katanya.

TSM juga memberikan program belanja, yaitu Lucky Angpao di mana setiap pengunjung yang berbelanja dalam jumlah transaksi Rp 500 ribu menggunakan TSM Ultima atau Rp 750 ribu berkesempatan mengambil Lucky Angpao berhadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here