Artis Cupi Cupita Terjerat Kasus Narkoba

0
10

Satu lagi selebritis Indonesia tersangkut kasus narkoba, kali ini pedangdut seksi Cupi Cupita menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun penyerahan dirinya ke pihak penegak hukum itu tetap tak luput dari hujatan netizen.

Kata-kata senonoh diberikan netizen melihat kabar Cupi Cupita diamankan BNN. Mereka juga terlihat tak menyangka wanita bertubuh montok itu memakai narkoba.

“Duh Kaka @cupitagobas19 bikin pusing,” kata warganet.

“Nah tercyduk sudah. artis menang besar aja,” timpal yang lainnya.

Soal Cupi Cupita, BNN bakal menggelar konferensi pers sore nanti. Sementara diakui manajer, Cupi disebut menyerahkan diri setelah sebelumnya dipanggil dan minta diantarkan ke BNN.

Cupi Cupita memang belum banyak dikenal tapi sudah tertangkap BNN, ia ternyata adalah seorang pedangdut. Apa saja lagu yang dimiliki wanita seksi itu?

Di dunia maya, beberapa lagu yang pernah dibawakan Cupi Cupita tersaji. Setidaknya ada tujuh judul lagu dangdut yang pernah dinyanyikannya.

Yang pertama adalah ‘Goyang Basah’. Lagu itu dibumbui dengan musik dangdut koplo.

Selanjutnya ada juga ‘Cinta Malam Ini’, ‘Detak Jantungku’, dan ‘Melayang Gue’. Tidak ketinggalan ‘Pusing Merimbing’, ‘Bang Toyib’, dan ‘Kumbang-kumbang’.

Di atas panggung, Cupi Cupita menonjolkan image seksi yang dimilikinya. Bahkan tidak jarang ia tampil dengan pakaian mini. Cupi Cupita diamankan BNN. Belum diketahui narkoba apa yang digunakannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here