Arseto Mengaku Pernah Diancam Akan Disembelih oleh Pendukung Jokowi

0
6

Nama Arseto Suryoadji Pariadji menjadi tenar di jagat sosial media setelah mengaku undangan pernikahan putri Jokowi, Kahyang, dijual seharga Rp 25 juta. Lalu dia pun mengaku diancam akan dibunuh pendukung Jokowi. Warganet pun bereaksi.

Popularitas nama Arseto Suryoadji Pariadji di dunia maya bermula dari saat dia mengunggah video berdurasi 59 detik di mana dia mengaku tahu tentang bobrok pemerintahan Jokowi.

Bobrok yang dimaksud salah satunya tentang undangan pernikahan anak Jokowi, Kahyang dengan Bobby, beberapa waktu lalu yang menurutnya dijual seharga Rp 25juta per buah.

“Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi,” tulisnya di instagram pribadinya, beberapa hari lalu.

Setelah video tersebut menjadi viral dan banya disebarkan, Arseto lalu mengunggah postingan di Instagram yang mengaku menerima ancaman akan disembelih oleh pendukung Jokowi pada 25 Maret 2018.

Dalam postingan itu dia mengaku bahwa dirinya ditelepon oleh seseorang yang menunggunya di sebuah minimarket.

saya memang dulu ditawari undangan anaknya Jokowi 1 undangan 25 juta. saya di telp pendukungnya mau disembelih saya bilang silahkan datang saya tunggu di kelapa gading. Tidak datang datang juga. Tentang kasus undangan ini sudah pernah di usut kepolisian saat dulu santer berita undangan kawinan anaknya jokowi di palsukan di jual 25 jut tapi setelah di cek itu asli jadi yang saya buka ke publik bukan hoax bisa di konfirmasi,” ujarnya.

Dalam video itu memang terlihat Arseto berada di dalam sebuah minimarket di kawasan Mall of Indonesia, Kelapa Gading. Video Arseto itu pun menuai komentar dari warganet. Ada yang menyebutnya sebagai mencari perhatian

Lalu ada yang menyarankan Arseto untuk ke Kopi Joni menemui Hotman Paris. “Ke kopi joni ketemu hotman sitompul ga ketemu sekarang Curhat ke Kasir Indomart.wkwjwjwkwk,” komentar rizki100614

Lalu ada yang me-mention akun Humas Polri dan Cyber Crime Indonesia.

“@divisihumaspolri@cybercrime.id tolong segera di proses teroris ini ya…biar gak buat ulah…saya.dan kami semua warga negara Indonesia…gak terima Bapak presiden @jokowi kami difitnah dan dilecehkan,” tulis ovi.eugenia.

Arseto Suryoadji Pariadji merupakan adik dari Aristu Purboadji Pariadji yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta.

Arseto merupakan lulusan dari Hotel Institute Montreaux, Swiss, dan juga mendapatkan gelar master dari Instititut Theologia Solo.

Dari situs pribadinya, Arseto mengaku sebagai Sekjen Partai Persatuan Demokrasi Toleransi Indonesia (PDTI).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here