Arifin Klarifikasi Tentang Isu pencalonan Dirinya Yang diAnggap Sebgai Calon Boneka

0
46

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG-Diterpa isu miring tentang pencalonan dirinya yg dianggap sebagai boneka dalam pencalonan Cabup dan Cawabup Pemalang,Mukhamad Arifin menanggapi isu tersebut dg santai,saat ditemui di kediamannya minggu malam (2/08/2015).

Bahwa isu tersebut beredar dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan belum tentu kebenarannya,beliau menilai hal tersebut wajar dalam dunia politik, karena dirinya mendaftarkan namanya sebagai Cabup dalam PILKADA Pemalang, yang berpasangan dg Romi sebagai wakilnya.

“Kami dan team sudah klarifikasi mengenai hal tersebut dan kami akan tetap fair dalam pencalonan PILKADA ini,meskipun beredar isu boneka yang pada intinya sangat merugikan bagi dirinya, selaku calon Bupati Pemalang”.ujar Arifin.

Majunya dirinya sebagai Cabup Pemalang adalah atas inisiatif pribadi dan dukungan yang mengalir dari para ulama di Pemalang serta dukungan dari Relawan,baik relawan Iklas,relawan Semar,relawan Mukharom (Mukhammad Arifin-Romi) ataupun Relawan lainnya.

“Jika pencalonan dirinya sebagai boneka,itu sangat tidak dibenarkan, karena kami sudah sejak lama mempersiapkan diri dan itu tidak sembarangan, mengenai rekomendasi dari DPC Partai Gerindra pun melalui prores yang panjang,”ungkapnya (Arifin).

Agar tidak terjadi kesalahpahaman kami siap turun langsung menanggapi isu tersebut,
Dan kami optimis menargetkan minimal 40% suara dapat diperoleh, dari banyaknya masyarakat di kabupaten Pemalang yang mendukungnya dan rencananya akan ada partai pendukung selain partai pengusung,yakni Gerindra dan PKB.

Dan beliau berharap PILKADA tahun ini,tidak akan terjadi gesekan antar pendukung,jujur,adil,dan lancar. (JERY)

 pasangan Cabup-Cawabup Arifin dan Romi

pasangan Cabup-Cawabup Arifin dan Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here