Anggota DPRD : Siapapun Bupati Purwakarta Bisa Mengemban Tugas dengan Baik

0
6

Beritaplatmerah | PURWAKARTA –  Seorang anggota DPRD Purwakarta asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Asep Saeful Millah mengucapkan selamat kepada Pejabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso.

Ditemui disela kegiatan rutinnya, Asep Saeful Millah mengatakan, pada dasarnya sama saja, pelantikan Pjs Bupati Purwakarta didasarkan pada Keputusan Kementerian Dalam Negeri Nomor 131.32 – 404 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pj Bupati Purwakarta.

“Yang pasti rule of game (aturan mainnya, red) sudah jelas, tupoksinya udah jelas. Siapapun orangnya kan pasti sudah sesuai koridornya,” paparnya, Kamis 15 Maret 2018.

Asep berharap, Penjabat Bupati Purwakarta dapat memberikan yang terbaik buat Masyarakat Purwakarta, walaupun dengan waktu yang singkat.

“Masa tugas Penjabat Bupati baru memang terbilang pendek, karena hanya meneruskan sisa masa jabatan bupati sebelumnya. Sedangkan pelaksanaan Pilkada semakin dekat, sehingga dibutuhkan sejumlah kesiapan yang cukup matang agar berjalan dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Dalam Pilkada serentak 2018 ini, lanjut dia, selain memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, masyarakat Purwakarta juga akan memilih Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya berharap Penjabat Bupati dapat mengemban tugas dengan benar dan baik,” pungkasnya. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here