Anggota DPR-RI Bung Ramson Siagian M.BA Resmikan Turnamen Kaisar Open Cup III

0
64

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG-Pemalang – Turnamen sepak bola Kaisar Open Cup III mulai digelar pada Minggu, 26 JuDSCF6816li 2015 di Lapangan Sepak bola desa Sima kecamatan Moga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang diikuti oleh 32 tim sepak bola dari wilayah Pemalang maupun luar daerah tersebut diawali dengan mempertemukan tim tuan rumah Indonesia Muda (IM) SIMA melawan tim Putra Buana desa Gambuhan Pulosari.

Informasi yang berhasil dihimpun dari turnamen tersebut  selain tim lokal, ada beberapa tim berkelas nasional ikut serta dalam turnamen yang baru berjalan 3 tahun tersebut diantaranya Persija U-21 Jakarta, PSS Sleman United dan PPLP Jawa Tengah. Selain itu juga ada beberapa tim lokal yang dalam turnamen memakai pemain nasional seperti Hansamu Yama dan Evan Dimas juga pemain asing.

Turnamen tersebut diresmikan dan dibuka oleh Bung Ramson Siagian MBA, anggota DPR RI komisi 7 dari dapil X Jateng yang juga dihadiri Muspika kecamatan  Moga kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Dalam sambutannya Bung Ramson Siagian yang berkenan hadir bersamaan dengan masa resesnya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap generasi muda di Pemalang yang berkemauan untuk melatih diri dan meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga khususnya sepakbola. Ramson juga menjelaskan bahwa kemauan tersebut harus ditunjang oleh suasana yang ada, yaitu sarana dan prasarana yang baik dan kondusip.

Ramson yang menggunakan masa resesnya turun ke daerah pilihannya yaitu dapil X  untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung,“Kebetulan saya tadi bersilaturahmi dengan masyarakat desa SIMA, untuk mendengar langsung aspirasi mereka, diantaranya masalah lapangan ini yang perlu pembenahan, sebelumnya saya juga ke desa Kebagusan kecamatan Ampelgading bertemu dengan masyarakat untuk menyerahkan bantuan kepada mereka peralatan yang memang dibutuhkan disana ,” Jelasnya. Lebih lanjut Ramson juga menjelaska  bahwa saat reses tersebut tidak berkaitan dengan bidang  ESDM yang di tanganinya, akan tetapi lebih ke aspirasi pada daerah pilihannya yaitu dapil X Jawa Tengah.

Sementara itu Kapolsek Moga AKP Amin Mezzy dalam sambutannya berpesan agar turnamen yang diselenggarakan di wilayah hukumnya yaitu wilayah kecamatan Pulosari bisa dijaga bersama antara panitia, tim yang sedang bertanding, dan masyarakat  tentang keamanan serta kenyamanannya sehingga turnamen tersebut bisa berjalan hingga selesai tanpa ada permasalahan yang berarti.

Turnamen dibuka oleh Ramson  dengan menendang bola pertama dari titik tengah lapangan.  Pada pertandingan pertama menampilkan tim yuan rumah IM SIMA melawan Tim Putra Buana Gambuhan dengan hasil akhir pertandingan 2 – 1 untuk kemenangan tim tuan rumah IM SIMA.
Ket. Foto: Bung Ramson Siagian MBA ketika di daulat melakukan tendangan pertama(joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here