Anies Ucapkan Terima Kasih dan Doakan “Mata Najwa” Begini…

0
15

Berita Plat Merah – Acara “Mata Najwa” yang disiarkan secara live oleh salah satu stasion Televisi swasta (Studio TransTV-Trans7) beberapa waktu lalu menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya, acara talk show yang bertopik tentang kinerja 100 hari gubernur DKI Jakarta “Anies-Sandi” seolah dikaitkan dengan dua kubu politik yang saling bersebrangan, antara pendukung gubernur dengan lawan politiknya.

Banyak kalangan yang menilai bahwa cara Najwa Shihab membawakan acara selalu memojokkan dan memotong pembicaraan Anies. Hal itu membuat geram para pendukung Anies sehingga di berbagai media sosial seperti facebook dan twitter. Namun demikian, berbagai komentar maupun cibiran dari warganet terkait cara Najwa yang sering memotong jawaban Aneis banyak yang memuji kepiawaian Najwa dalam menngolah acara menjadi lebih dinamis dan bermutu.

Tahukah anda, ternyata apa diperdebatkan oleh warganet tentang kebiasaan najwa yang sering memotong kalimat dalam acara Mata Najwa beberapa waktu lalu tidak dirasakan oleh Anies sebagai suatu masalah. Justru sebaliknya, Aneis mengucapkan terima kasih kepada “Mata Najwa” dan mendoakan agar tetap sukses. Ucapan Anies disampaikan melalui akun Twitter @aniesbaswedan dan melalui Instagram dengan nama akun aniesbaswedan sebagai berikut:

Pengalaman tampil di selalu menyenangkan dan bisa mendebarkan, termasuk bagi pemirsanya. Alhamdulillah dan terima kasih atas kesempatan utk menjelaskan capaian kepada publik. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru.

Pengalaman tampil di @MataNajwa selalu menyenangkan dan bisa mendebarkan, termasuk bagi pemirsanya. Alhamdulillah dan terima kasih atas kesempatan utk menjelaskan capaian #100hariAniesSandi kepada publik. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru.

  • aniesbaswedanPengalaman tampil di Mata Najwa selalu menyenangkan dan bisa mendebarkan, termasuk bagi pemirsanya. Bila diumpamakan dengan baseball, Najwa sebagai pelempar bola tidak pernah memberikan bola-bola mudah pada narasumber sebagai hitter. Semua narasumber pasti pernah mengalami. Langsung, lugas dan tangkas. Tapi hanya dari lemparan hard ball maka seorang hitter berkesempatan membuat pukulan home run, apabila ia siap dan menguasai.
    .
    Dialog yang dilakukan secara Live di TV (bukan rekaman) membuat arena jadi fair dan terbuka, jangan salahkan pitcher kalau hitter tidak berhasil melayangkan pukulan, jangan salahkan yg memberi ujian kalau soal-soalnya sulit lalu yang menjalani ujian tidak siap. Dan apabila bisa memukul bola “home run” dengan baik maka berterima kasihlah pada pada pitcher yg memberi umpan bola keras.
    .
    Alhamdulillah dan terima kasih Mata Najwa sudah memberikan kesempatan pada kami berdua menjelaskan program dan capaian 100 hari pemerintahan Anies-Sandi kepada publik luas. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru. *ABW

 


(Lucky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here