Andi Nekat Habisi Nyawa Rian karena Diejek Usai Bercinta

0
62

BERITAPLATMERAH.COM-JAKARTA-Andi Wahyudi (38) nekat menghabisi nyawa Asisten cantik Presdir XL Hayriantira atau Rian karena diejek kelaminnya kecil.

Saat itu sepasang kekasih tersebut sempat berhubungan badan di sebuah hotel kawasan Garut, Jawa Barat pada 30 Oktober 2014.

“Saya hanya 2 jam berada di kamar hotel. Saya berdiam satu jam karena kaget,” ucap Andi, Kamis(6/8/2015).

Satu jam pertama adalah terjadinya peristiwa pembunuhan. Lalu 1 jam berikutnya adalah waktu dimana Andi berpikir harus diapakan mayat Hayriantira.

Namun Andi mengaku tak tahu mengapa ia akhirnya bisa mengambil langkah selanjutnya yang cukup brilian sebagai pembunuh amatir.

Dia membungkus seluruh baju Hayriantira menyatukannya dengan seluruh ponsel milik korban yang jumlahnya ada 3 unit.

Kemudian Ia membuka aplikasi Waze dan melihat halte di Garut.

Selanjutnya ia memasukkan korban ke air panas yang terus menyala di kamar mandi agar mayat korban rusak.

Kemudian ponsel dan baju Hayriantira dibawanya dan dibuang di halte bus di terminal yang ia tak ingat namanya. Setelah itu ia pun kembali ke Jakarta. Andi mati-matian mengaku tak merencanakan pembunuhan itu.

Andi menjelaskan beberapa hari sebelum perjalanan ke Garut, Andi menghadiahi Hayriantira beberapa hal menyenangkan. Salah satunya membuatkan pelat nomor mobil palsu untuk dipasang.

“Mobil itu memang belum ada STNK-nya. Kami pergi ke Garut memang tanpa STNK,” kata Andi.

Andi mengaku memesankan pelat nomor mobil sesuai keinginan Hayriantira sejak awal beli mobil. Tapi dia tak bisa mengingat nomor pelat palsu yang ia buat itu.

Mereka kemudian berangkat ke Garut di pagi yang cerah. Pukul 06.00 WIB keduanya melaju dari Jakarta, memakai mobil tak ber-STNK yang dipasangi pelat nomor palsu kesukaan Hayriantira yang kemudian pelatnya tak pernah diingat Andi.

Sekitar 6 jam kemudian mereka pun tiba di wilayah Tarogong, Kabupaten Garut. Cuaca masih cerah saat mereka tiba.

Letak wilayah Tarogong sudah sangat dekat dengan sentra Jaket Kulit di Sukaregang Garut yang berada di wilayah Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Bahkan antara wilayah Tarogong dan Kecamatan Garut ini dihubungkan dengan jalan besar yang sama, yakni Jalan Cipanas Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here