Amin Rais Tantang Jokowi : Kita bertarung secara gentle

0
4

Amien Rais menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo untuk tidak mencurigai pergerakan umat Islam menjelang pilpres 2019.

Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) itu menantang Jokowi untuk bertarung secara gentle dengan tidak mendiskreditkan umat Islam.

“Saya sampaikan, Mas Jokowi, umat Islam ini itu jangan dicurigai. Kita bertarung secara gentle. Kita enggak akan berbuat makar, enggak akan buat negara tumpah darah, hancur lebur,” kata Amien saat memberikan tausiyah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Amien mengklaim mudah sekali umat Islam mengalahkan Jokowi pada Pilpres mendatang jika bersatu.

Mantan Ketua Umum PAN itu meminta seluruh umat Islam untuk bersatu dan mengganti Jokowi dari pucuk pimpinan nasional melalui pilpres 2019 mendatang.

“Alangkah bahagianya saudara-saudara, kalau bulan Mei tahun depan kita punya presiden yang 90 persen memang harus ganti, ini konstitusional, ini demokratik, legal, legitimate, absah. Jangan pernah takut,” tegasnya.

Tausiyah tersebut ia sampaikan dalam acara peringatan Isra Miraj sekaligus salat subuh berjamaah. Ada juga pembaiatan jemaah agar setia kepada Rizieq Shihab.

Acara dihadiri ratusan jemaah dari Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahim, Remaja Masjid Baiturrahim, Forum Umat Islam, Gubernur Muslim Jakarta, Gerakan Indonesia Salat Subuh, Suara Islam, dan PA 212.

Selain Amien, Penasihat PA 212 Eggi Sudjana dan Sekjen FUI Muhammad al Khaththath juga ikut hadir dalam acara tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here