Alis Lebih Tebal dan Pekat, Kate Middleton Dibilang Lebih Tua

0
22

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan Kate Middleton saat hadir di acara hari jadi ‘Air Training Corps’ ke-75 di London, Inggris, Minggu (7/2/2016). Duchess of Cambridge itu tampil dengan alis yang lebih tebal dan pekat dari sebelumnya.

Pada dasarnya alis Kate memang sudah cukup tebal dengan warna kecoklatan, namun hari itu ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu tampil beda dengan warna alis coklat tua, ukuran alisnya pun tampak lebih besar dari biasanya.

Jika biasanya gaya Kate selalu dipuji, tapi berbeda dengan kali ini. Karena bentuk alisnya yang berubah tersebut ia mendapatkan banyak kritikan.

Seperti dikutip Daily Mail, beberapa komentator menyebut tampilan baru Kate itu justru membuatnya terlihat tua. “Dia tampak tua,” ujar salah satu komentator. “Dia jauh terlihat lebih muda dengan alis yang lebih tipis,” tambah komentator lainnya.

Begitu juga dengan polling yang diadakan oleh US Magazine. Sebanyak 65% orang yang mengikuti polling tersebut tidak menyukai alis barunya. Hanya 35% yang menyukai alis tebal dan pekatnya.

Memang tidak semua wanita cocok dengan bentuk alis terlalu tebal dan pekat. Penampilan bisa terlihat lebih ‘gahar’ atau malah memberikan efek tampilan wajah lebih tua.

Natalie Plain, seorang ahli makeup asal Inggris mengatakan, saat merias alis yang terpenting adalah memilih warna yang tepat untuk alis, jangan menggunakan warna pensil atau brow kit yang terlalu tua. “Dengan warna yang tepat, wajah tampak lebih lembut dan menunjang penampilan yang natural,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here