Ahok Hadiri Apel TNI-Polri untuk Persiapan OKI Hingga Penertiban Kalijodo

0
22

Jakarta – TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait persiapan menghadapi Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Konferensi Islam (OKI), antisipasi banjir, sampai penertiban Kalijodo. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut dalam apel ini.

Apel bersama yang digelar di lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Rabu (17/2/2016) sedianya dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, karena hujan acara apel bersama ini diundur menjadi pukul 07.50 WIB.

Selain Ahok, ada pula Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana yang hadir di lokasi.
“Ya ini kan apel persiapan koordinasi hadapin isu-isu hangat ya. Misalnya terkait persiapan banjir, KTT OKI. Kalau penertiban Kalijodo dibahas ya mungkin saja. Kalijodo ini kan juga karena isu hangat,” kata Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Heri Prakosa saat dikonfirmasi.

“Ini kan apel bisa sampai 2.000 orang. Karena TNI itu dari AD, AL, AU, juga kan. Ada Satpol PP, Pemda DKI dan polisi juga,” sambungnya

Meski hujan rintik, saat ini pasukan TNI serta Polri melakukan persiapan apel dengan memasuki lapangan. Dari informasi, Ahok sudah tiba di lokasi sejak pukul 07.00 WIB.

Sekitar pukul 07.45 WIB, Ahok bersama Wakapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, serta Kasdam Jaya Brigadir Ibnu Triwidodo, telah memasuki area Lapangan Jayakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here