Ada yang Kenal ? Adik Kecil Manis ini dari Jakarta dan Tersasar Sampai ke Sukabumi.

0
26

Sukabumi – Seorang bocah perempuan mengaku bernama Kalista Zahira (7) diamankan aparat kepolisian Polsek Parungkuda, karena terlihat kebingungan di pinggir jalan raya Sukabumi – Bogor.

Pihak kepolisian menemukan Kalista sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (10/2/2016). Kepada polisi bocah tersebut mengaku ikut dengan bus dari Jakarta Timur dan diturunkan di sekitar daerah Bojongkokosan, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat.

“Dia terlihat kebingungan saat diantarkan oleh warga, anak ini tengah berdiri dipinggir jalan raya. Warga kemudian menyerahkan ke kami,” kata Kapolsek Parungkuda, Kompol Dede Suharja kepada detikcom.

Kepada polisi, Kalista mengaku bersekolah di SDN Kencana Ungu, Cisalak, Jakarta Timur dan duduk di bangku kelas 2. Sayangnya bocah tersebut tak bisa menyebut secara spesifik wilayah tempatnya tinggal.

“Anak ini masih setengah-setengah memberikan keterangan, saya juga bingung mau menghubungi kemana. Saya minta dibantu aja jika ada orang tua yang merasa kehilangan anak agar menghubungi polsek parungkuda di nomor 0266-531853 atau bisa langsung ke ponsel saya¬† 081320919293,” lanjut Dede.

Kepada detikcom, Kalista bercerita jika dia sore tadi diajak naik bus oleh seorang kondektur ketika sedang berada di pinggir jalan. Dengan polos Kalista mengira jika saat itu akan diajak kerumah salah seorang saudaranya.

“Nggak tau, diajak-ajak suruh naik katanya ayo naik-naik. Aku pikir mau diajakin ke rumah saudara, taunya nyampe kesini diturunin di sini,” lirihnya.

Kalista juga menuturkan jika dia memiliki orang tua bernama Iskandar dan Lila Luvia dan tinggal di kawasan Jakarta Timur. “Mereka pasti sedih tau aku nggak pulang, aku lupa nama daerah tempat tinggal tapi seingat aku di Jakarta Timur,” polosnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here