7 Anggota TNI Ini Cantiknya Luar Biasa

0
8

Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan salah satu aparat penegak hukum yang sangat dihormati oleh masyarakat Indonesia. Menjaga kedaualatan serta keamanan negara menjadi satu dari sekian banyak tugas dari para anggota TNI. Agar dapat melindungi negara dari berbagai ancaman, para anggota TNI dididik dengan pelatihan khusus. Oleh karena itu, tidak heran jika tubuh dari anggota TNI ini kekar-kekar dan proposional.

Sama seperti tempat lainnya, TNI pun memiliki berbagai divisi yang dihuni oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Ada divisi Ilmu Teknologi (IT), forensik, dan sebagainya. Jadi, gak melulu tentang perjuangan di medan perang. Sehingga tidak mengherankan jika profesi yang satu ini digeluti juga oleh banyak perempuan. Nah, dari sekian banyak wanita yang menjalani profesi ini, beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia. Selain karena prestasinya, para tentara wanita ini nyatanya juga memiliki paras yang amat cantik.

Penasaran secantik apa mereka?

1. Asia Monica

Untuk bisa masuk ke dalam kesatuan TNI AL, seseorang diwajibkan pandai berenang. Hal itu ya karena profesinya yang sebagian besar berurusan dengan wilayah perairan. Nah, salah satu anggota dari TNI AL yang jago berenang bernama Asia Monica. Nyatanya, selain jago berenang di air, Monica juga jago berenang di hati para pria, ya~

2. Vina Alvionita Azis

Meski sama-sama bernama Azis, namun wanita yang satu ini tidak memiliki hubungan darah dengan Azis Gagap. Karena kecantikannya yang melebihi badai katrina, penggemar Vina di media sosial pun terhitung sangat banyak. Wanita yang bertugas di Jakarta ini juga merupakan salah satu presenter buletin TNI AD, lho.

3. Estarina Aritonang

Dara kelahiran Medan, 11 Juni 1996 ini menjadi bagian dari satgas perdamaian PBB yang bertugas menjaga keamanan perbatasan Lebanon-Israel. Ia berangkat ke Lebanon bersama 1000 pasukan TNI lainnya pada Desember 2016. Meski sempat ditentang, namun tekad Estarina untuk menjadi bagian dari TNI akhirnya meluluhkan hati kedua orang tuanya. Wah, salut banget!

4. Trisha Valensia Ong

Memiliki postur tubuh yang proporsional membuat Trisha kayaknya lebih cocok untuk menjadi seorang model, ya? Ia merupakan satu-satunya anggota TNI wanita yang ditugaskan di Markas Besar Korps Brimob Sulut, lho. Pangkatnya aja sekarang udah briptu nih.

5. Trinia Sekarwati

Jilbab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil modis dan kece ketika bertugas. Itulah yang dapat dilihat dari sosok Trinia Sekarwati, salah satu presenter acara buletin TNI AD ini. Cantik, ya?

6. Karina Tira

Wajahnya yang imut ini membuat banyak orang gak menyangka kalau dara yang satu ini merupakan anggota TNI. Di usianya yang masih tergolong sangat belia, (21 tahun), ia telah memutuskan untuk mengabdi pada bangsa dan negara kita tercinta ini. Keren, yak!

7. Theresia Mariana Susanti

Pada saat Presiden Jokowi mengunjungi pengungsi Gunung Sinabung beberapa waktu yang lalu, Theresia menjadi salah satu pramugari yang ikut serta di dalam pesawat, lho. Anggota TNI AU yang berpangkat Serda ini mengemban tugas sebagai seorang pramugari di pesawat kepresidenan.

Duh, cantik-cantik ya para anggota TNI di atas. Kalau begini ceritanya sih kayaknya bekalan rela deh kalau misalnya harus ditembak sama mereka. Iya, ditembak pake gelombang cinta. Bagaimanapun, kehadiran para anggota TNI cantik ini menjadi bukti bahwa kiprah perempuan sudah semakin kuat dalam bidang pertahanan dan keamanan negara. Salut!

(*Sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here