40 Tahun Belum Nikah, Romel Siregar Tewas Membusuk di Rumahnya

0
4

PALEMBANG – Warga Jalan Tulip III, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh, Jumat (6/4/2018). Sebab, Romel Siregar (40) warga setempat, ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di dalam rumahnya.

Mayat bujang tua tersebut pertama kali ditemukan oleh Parlin Parlindungan (45), yang tak lain merupakan rekan kerjanya. Saat itu, Parlin datang ke rumah korban dengan maksud mengantarkan barang belanjaan kebutuhan sehari-hari.

“Saat saya panggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Ketika saya cek, ternyata pintu tidak dikunci sehingga saya pun berniat masuk ke dalam rumah,” kata Parlin.

Namun, tutur Parlin, saat pintu tersebut dibuka, aroma tak sedap seketika menyeruak. “Awalnya belum curiga. Tapi anehnya ada bau busuk. Ketika saya masuk, rupanya Romel ini sudah meninggal. Tubuhnya sudah menghitam dan membengkak.”

Kaget dengan temuan itu, Parlin pun langsung memberitahu warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarame. Mendapatkan informasi itu, anggota Polsek Sukarami dan Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung bergerak cepat ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Marwan mengatakan, mayat korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. “Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga tewas karena sakit, namun pastinya menunggu hasil visum dari dokter forensik.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here